Google+ Followers

Rabu, 31 Juli 2013

Video Klip Paling Populer di Paruh Awal Tahun 2013

Tak terasa tahun 2013 telah mencapai di paruh awal. Sejumlah karya musik pun dilahirkan dalam kurun waktu tersebut. Beberapa di antaranya adalah hit yang sangat sukses.
Selain single atau album sukses, beberapa video klip juga berhasil mencuri perhatian publik. Video klip siapa saja? Kami telah mengumpulkan lima yang paling terbaik dan sayang untuk dilewatkan. Simak ulasan di halaman berikut ini

Video klip Crazy Kids dirilis Kesha pada 28 Mei 2013 lalu dan sudah dapat dinikmati di VEVO sehari setelahnya. Apa yang membuat video klip ini menarik?

Dalam video klip ini, Kesha masih tetap nyeleneh, bahkan lebih 'gila' dari biasanya. Kesha membuka videonya dengan penampilan yang mencolok. Jaket cerah, rambut dreadlock serta kacamata besar sudah cukup membuat penampilannya terlihat aneh. Satu lagi, ada bintang tamu spesial di sini


Ada yang berbeda dari Demi Lovato di video klip Heart Attack. Kali ini sedikit sulit dijumpai karakter Demi sebagai gadis Disney.

Demi terlihat dewasa dengan tampilan edgy berpadu warna-warna abu-abu metalik, hitam dan putih keperakan. Video klip ini terasa makin menggigit dengan jalan cerita cinta sederhana yang dibalut teknologi canggih.


Cukup lama fans menanti rilisan baru Paramore. Hayley Williams dan kawan-kawan akhirnya memuaskan fansnya pertengahan Februari lalu lewat video klip Now.



Seperti teaser-teaser yang lebih dulu disebar, bisa dibilang video klip ini bisa memenuhi ekspektasi.  Dalam durasi hampir lima menit, Paramore terlibat dalam sebuah situasi perang, di mana para tentara mengejar rakyat sipil, mengayunkan tongkat dan berkelahi.

Satu lagi, fans dipastikan akan pangling dengan penampilan baru Hayley di sini.


Antara sangat bagus atau benar-benar buruk. Itulah yang ditampilkan Miley Cyrus di video klip We Can't Stop. Alasannya, Miley benar-benar menggila di video klip ini.

Banyak adegan 'gila' yang ia tunjukkan di sini. Di video klip ini Miley seolah-olah ingin mempertegas karakternya sebagai musisi dewasa, bukan lagi Si Hannah Montana.

Itu pula alasan yang membuat klip ini terlihat buruk. Banyak yang kecewa dengan karakter baru yang diperlihatkan Miley. Bagaimana menurutmu?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar