Kamis, 25 Juli 2013

Paramore Umumkan Tiket Tanpa Kertas


Yang namanya calo tiket, ternyata nggak marak di Indonesia saja. Band sekelas Paramore pun sebal karena konser mereka selalu dimanfaatkan oleh calo-calo tiket. Mereka udah menjual tiket dengan harga terjangkau buat fans, eh, dimahalin sama calo. Nah, untuk mengatasi hal ini, Paramore mengambil tindakan revolusioner yakni dengan menjual tiket yang tidak dibuat dengan kertas.
"Pertama dan terpenting, setiap tiket yang kami jual terjangkau untuk fans kami. Serius, kita memerangi orang-orang tentang hal ini! Ini adalah masalah besar bagi kita. Sayangnya, meskipun itu upaya terbaik kita, kami sering melihat tiket jatuh ke tangan calo atau sistem tiket sekunder yang kemudian dijual dengan harga yang konyol," tulisnya, dilansir dari Under The Gun Review.
"Kami sekarang mengambil langkah-langkah untuk mencoba mendapatkan tiket dari tangan pihak ketiga langsung ke tangan orang-orang yang dimaksudkan untuk memiliki mereka. Itulah kalian! Dimulai dengan Amerika Serikat dan jatuh tur Kanada, kita akan menawarkan berbagai pilihan untuk fans kami."
Paramore melanjutkan, "Ada paperless ticketing untuk kursi terbaik, paling dekat dengan panggung. (Tiket ini akan perlu dijemput di Will Call dengan menunjukkan ID foto)."
Ada juga tiket terbatas dengan kesempatan untuk memenangkan Meet and Greet dengan Paramore sebelum pertunjukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar