Jumat, 26 Juli 2013

Lagu "Rock N Roll" Avril Lavigne, Keras!

Penyanyi Avril Lavigne (28) mengeluarkan single terbaru berjudul "Rock N Roll" yang ia tampilkan di website barunya.

Penyanyi yang baru menikah dengan vokalis Nickelback, Chad Kroeger pada 1 Juli 2013 ini juga meluncurkan artwork dengan menuliskan kalimat, "Ini dia, cover untuk Rock N Roll!" dia bubuhkan gambar dirinya mengenakan celana kulit hitam dan jaket sambil duduk di kursi kulit ukuran jumbo warna merah.

Single ini akan menjadi jembatan bagi album kelima Avril yang akan rilis berikutnya. Sebelumnya, single hit milik Avril, "Here's to Never Growing Up" berhasil meraih posisi #17 chart Billboard Hot 100.

Album keempat yang belum diketahui judulnya itu dijadwalkan rilis pada September melalui naungan Epic Records.

"Bagi saya, rock and roll itu adalah cara hidup. Itu fesyen. Itu roh dan itu juga sangan mirip dengan single pertama," katanya dalam sebuah wawancara dengan 4Music seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (19/7/2013).

"Kau tahu, semangat rock and roll seperti, 'woooo!' dan akan keluar semua. Dan itu loud (keras), impresif (berkesan) dan bertengger untuk banyak hal dari cuma musik," ujarnya.

Bagi penyuka musik keras, dengan dentuman drum dan sound gitar yang tebal distorsinya, lagu ini bisa jadi pilihan untuk hiburan menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar