Kamis, 25 Juli 2013

Eksklusif: Paramore Hayley Williams Saham Foto Dari Video Baru untuk "still Into You" dan Obsesi nya Dengan Kami!

paramore 1.jpg
 
paramore 2.jpg


paramore.jpg

paramore style.jpg

Sebagai sebuah band, Anda telah melalui banyak perubahan dalam karir Anda dan Anda semua pernah mengalami keberhasilan dari usia muda. Apa yang berlaku bersama-sama?
Hayley: Salah satunya konstan dalam hidup kita telah kami bertiga. Proses pembuatan album baru ini benar-benar ujian kesabaran dengan diri kita sendiri dan daya tahan sebagai seniman. Itu cukup mengatakan, pada akhir itu, aku merasa seperti kami telah memenangkan beberapa maraton. Itu sulit, tapi itu worth it.
Dan apa single pertama "Sekarang" tentang?
Hayley: "Sekarang" adalah lagu pertama kami bekerja di mana saya bisa melihat di mana kita pergi. Itu seolah-olah kita akan berbelok di sudut dan akhirnya bisa melihat cahaya di ujung terowongan. Lagu ini memberi saya banyak kekuatan sebagai pribadi dan sebagai penulis karena aku agak memaksa diriku untuk percaya pada sesuatu sebelum aku benar-benar bisa melihatnya. Itu pesan penting untuk diriku sendiri, benar-benar, tapi itu adalah lagu yang bagus untuk memulai record. Pesan ini adalah hal pertama yang kita memberitahu fans tentang album baru kami.
 Aku tahu kau biasanya di kemudi menulis lirik. Ketika Anda sedang menulis album ini, apakah Anda merasa lebih terinspirasi oleh peristiwa nyata atau cerita dari orang lain?
Hayley: Saya selalu menulis dari pengalaman pribadi atau hal-hal yang saya lihat. Aku tidak pernah mencoba untuk menulis tentang hal yang saya tidak tahu. Jika ditanya, saya ingin berbicara dari tempat pengetahuan dan pengalaman. Atau setidaknya, aku belajar dan aku tertarik. Album ini benar-benar mencerminkan di mana orang-orang dan saya telah akhir-akhir ini. Ini salah satu hal terindah yang pernah kita menjadi bagian dari. Suara banyak lebih optimis kali ini. Saya tidak berpikir fans kami mendapatkan mendengar sisi kita, di mana tidak semuanya begitu berat dan begitu merugikan.
 Anda selalu memiliki hubungan yang jujur ​​dengan fans Anda dan telah vokal di masa lalu tentang bagaimana keberhasilan dapat mempengaruhi orang. Bagaimana Anda mempertahankan ini terutama ketika Anda masih muda dan dalam sorotan?
Hayley: Memiliki teman di sekitar kita sepanjang waktu. Pada tahun yang baik, kami berada di tur sepanjang waktu, jadi kami tidak sekitar keluarga sebanyak. Keluarga adalah bagian penting dari menjaga kaki saya sebagai tertanam kuat di tanah mungkin. Awak kami seperti keluarga. Kami telah memiliki kru yang sama sejak Riot!. Ini adalah hal akuntabilitas juga. Jika saya datang dan bertindak seperti seorang diva keseluruhan, seseorang akan menempatkan saya di cek. Bahkan jika mereka terlalu bagus untuk melakukannya, saya harus ingat bahwa ini adalah teman-teman saya. Dan kau tahu apa lagi? Saya tidak merasa seperti orang orang melihat di MTV. Aku bangun dalam kulit saya sendiri setiap hari, dan aku punya seperti banyak masalah harga diri sebagai gadis lain seusiaku. Saya tidak merasa tidak normal. Aku tetap hidup ini, dan ini adalah normal bagi saya.
Anda berbasis di Nashville. (Setiap Taylor Swift run-in sana?) Apa yang Anda pikirkan perbedaan yang ada dibandingkan, katakanlah, New York atau Los Angeles?
Hayley: Tumbuh di Nashville memiliki pengaruh yang besar pada siapa kita. Saya menghabiskan cukup banyak waktu di LA-banyak teman di sana, pacar saya di sana juga. Tapi aku bukan orang yang keluar untuk tema pesta Hollywood. Rasanya seperti Nashville ke saya karena saya tinggal di gelembung kecil teman-teman saya. Tapi Nashville masih sebuah kota kecil bagi saya, meskipun itu tumbuh, dan itu semakin dikenal sebagai ibukota musik. Kami bertemu dengan orang sepanjang waktu yang kita tahu. Bahkan mereka kita tidak, yang bermigrasi ke Nashville untuk memulai karier musik mereka, kita membentuk persahabatan cepat dengan mereka. Rasanya seperti sebuah kekerabatan. LA dan New York memiliki reputasi mereka, tapi pada akhir hari, aku masih seorang gadis Selatan, dan aku seperti, ini adalah di mana saya dibesarkan. Oh! Dan aku tidak melihat Taylor Swift sebagai banyak, tapi kadang-kadang ketika aku hanya duduk-duduk di bioskop, saya melihat Brad Paisley dan istrinya.
Aku harus bertanya: Apakah Anda melihat acara Nashville?
Hayley: Aku hanya menyaksikan dua episode pertama, dan itu gila untuk melihat semua bar dan tempat-tempat ini Anda menyadari bahwa adalah landmark atau tempat di mana Anda secara teratur bergaul dengan teman-teman. Aku digunakan untuk melihat Orange County replika di TV. Dan Jenis Kelamin di Kota ini jelas New York City. Jadi saya pikir acara ini menyegarkan-itu merupakan kota baik dari sedikit yang pernah kulihat, terutama bisnis musik country, yang tentu saja merupakan bagian besar dari Nashville.
 Apa hal paling gila yang pernah terjadi pada Anda di jalan?
Hayley: Kami berada di Tokyo dan pergi ke restoran barbekyu Korea di celana olahraga kami. Mereka memiliki api terbuka dan memasak makanan Anda di depan Anda. Ini harus menjadi cacat desain besar karena mereka memiliki jam ini lentera tergantung di atas api terbuka! Jadi salah satu orang menyalakan api di atas kecelakaan, dan jam pergi deru! Pipa ini juga keluar rusak atau sesuatu karena ada asap di mana-mana-itu mulai keluar dari jendela dan pintu. Bangunan mulai gemetar dan alarm akan off. Dalam waktu lima menit ada sembilan truk pemadam kebakaran di sana tapi semua orang bisa keluar OK. Tentu, restoran mendapat menutup setelah itu-maaf!
Bagaimana rasanya ketika lagu Anda "Airplanes" dengan BoB meledakkan beberapa tahun yang lalu? Apakah itu berbeda dengan keberhasilan yang Anda sudah berpengalaman dengan Paramore?

Hayley: Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi bagian dari sesuatu yang begitu besar, terutama sesuatu yang tidak Paramore. Aku melakukannya karena aku suka BoB dan berpikir bahwa itu adalah lagu keren. Aku terbang jet pribadinya dari Skotlandia ke Spanyol untuk bertemu dengannya dan bermain di Eropa Music Awards. Bagaimana gila itu? Aku seperti, "Wah, ini bagaimana rasanya menjadi Jay-Z dan Beyonce. I love this, aku akan melakukan ini setiap malam." Aku jauh lebih suka bermain menunjukkan dengan Paramore dan melihat hal-hal seperti pukulan bahwa sampai. Tapi aku sangat senang telah mengalami itu. Tetapi bahkan jika lagu tersebut tidak mendapatkan sebuah resepsi besar atau melakukan apa-apa, BoB dan seluruh band kami menjadi begitu dekat karena itu. Musik membawa orang bersama-sama.
Setiap kolaborasi mimpi di jalan?
Hayley: Band kami sangat skizofrenik dalam selera musik kami. Ketika kita membuat catatan ini, kita bertanya-tanya apakah akan ada vokal tamu. Sayangnya, itu hanya kami. Tapi maksudku, jika turun Beyonce, dia bisa memanggil kita!
Apa obsesi budaya pop Anda, lama atau baru?
Hayley: Saya kembali terobsesi dengan Spice Girls dan Dunia film Spice mereka. Aku dibesarkan di itu, dan aku cinta yang sekarang 90-an merupakan pengaruh pada orang-orang muda. Sepertinya enam tahun yang lalu, banyak dari kita melihat ke belakang lebih ke era 80-an. Tapi Spice Girls sangat berarti bagi orang seusia saya dan orang-orang muda dari saya. Saya suka rasa girl power mereka memberi wanita muda. Kau tahu, aku tidak punya bahwa ketika saya berumur 16 ketika Paramore mulai. Saya berharap itu adalah sesuatu yang saya lebih sepenuhnya dipahami. Jadi aku mencintai bahwa perempuan muda yang merangkul feminitas mereka, kekuasaan mereka, dan kekuatan mereka. Aku melihat adikku, dan dia begitu kuat dan sadar diri. Aku hanya merasa bahwa itu sangat penting, apakah itu feminisme atau perasaan yang kuat untuk hanya satu hari, saya senang itu kembali dalam budaya pop. Saya berharap tetap. Saya senang melihat wanita yang kuat.
 
Mencintainya! Apa pendapat Anda tentang album baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar