Google+ Followers

Jumat, 26 Juli 2013

guitar baru di pameran

Sebuah bass unik dimainkan oleh Red Hot Chili Peppers 'bassis Flea adalah salah satu instrumen yang baru diinstal



The Rock and Roll Hall of Fame dan koleksi artefak Museum mewakili berbagai kelompok seniman - seperti genre rock and roll itu sendiri. Pameran kronik rock and roll dari sejarah hari-hari awal kanan melalui milenium baru, dan pengunjung ke Rock and Roll Hall of Fame dan Museum akan menemukan pakaian, tulisan tangan lirik, efek pribadi dan banyak lagi. Di antara potongan Museum yang paling berharga adalah instrumen.
Koleksi Museum instrumen yang jarang digunakan di rekaman dan pertunjukan live termasuk drum, mikrofon, bahkan seruling dan dulcimer, dan instrumen yang paling sering dikaitkan dengan rock and roll: gitar. Ada sekitar 20 gitar di pameran permanen di atrium Museum sendirian, dan instrumen dirotasi setiap enam bulan. Gitar fokus pada Hall of Fame yang Inductees serta seniman non-dilantik - baik legendaris dan kontemporer. Hari ini, 10 gitar baru yang mewakili Inductees - termasuk Jerry Garcia dari Grateful Dead , Jimmy Cliff , Mike Mills dari REM , Flea dari Red Hot Chili Peppers dan 2012 dilantik, Steve Fossen dari Hati - dan non-inductees Eugene Hutz Gogol Bordello dan Mike Dirnt Green Day ditempatkan di pameran.
Fender gitar bass dimainkan oleh Jantung bassis Steve Fossen Berikut adalah beberapa favorit:
Flea dari Red Hot Chili Peppers 'Modulus Listrik Bass
Michael "Flea" Balzary adalah salah satu musisi paling dihormati dalam musik hari ini, dan bass ini berasal dari koleksi pribadinya. Selain menjadi anggota pendiri Red Hot Chili Peppers, ia telah berkolaborasi dengan dan / atau memberikan kontribusi untuk rekaman oleh Tom Waits , Jane Addiction, Patti Smith , Thom Yorke, Damon Albarn dan banyak lainnya. Pada tahun 2002, Flea mendirikan Silverlake Conservatory of Music di Los Angeles, sebuah sekolah berbasis masyarakat untuk memfasilitasi pendidikan musik dan pelajaran instrumen.
Steve Fossen dari Fender Jazzmaster Hati, c. 1970 (foto kiri)
Bassist Steve Fossen adalah anggota pendiri dari band yang akan menjadi Hati. Fossen menggunakan bass ini pada rekaman Jantung dan pertunjukan live antara tahun 1970 dan 1982. Hati dibentuk kembali pada tahun 1963 oleh gitaris dan Fossen Roger dan Mike Fisher dengan nama Angkatan Darat.
Eugene Holtz Gogol Bordello menghancurkan gitar selama live performance Akhirnya, anggota band menetap pada nama Jantung, dan Ann Wilson menjadi vokalis kelompok pada tahun 1970. Empat tahun kemudian, pada tahun 1974, Ann adik Nancy bergabung dengan band sebagai gitaris. Selama karir panjang mereka, Jantung telah merilis enam Top 10 album dan 20 single Top 40.
Eugene Hutz Gogol Bordello 'Takamine 6-String (foto kanan)
Gogol Bordello adalah sebuah band punk Gypsy yang terbentuk di Lower East Side di New York City pada tahun 1999. Senama kelompok adalah Nikolai Gogol, abad ke-19 penulis Rusia. Band ini mengutip Clash , Jimi Hendrix , Parlemen Funkadelic- , penyanyi Basque Manu Chao dan DC band hardcore Fugazi sebagai pengaruh, serta musik Gypsy.
Gambar gitar bass dimainkan oleh Mike Dirnt Green Day Mike Dirnt dari Green Day Kramer Kustom Bass Guitar, c. 1974 (foto kiri)
Dirnt bermain bass ini pada penampilan kemenangan Green Day di Woodstock ll Festival pada tanggal 14 Agustus 1994. Kurang dari lima tahun sebelumnya, pada tahun 1989, penyanyi / gitaris Billie Joe Armstrong dan Dirnt, bersama dengan drummer Al Sobrante, merilis sebuah EP independen di bawah nama Green Day. Sobrante digantikan oleh Tre Cool segera setelah rilis album pertama band, 39 / Halus. Dookie, debut major-label Green Day, dirilis pada tahun 1994, dan menjual 10 juta kopi internasional. Album ini menghasilkan hits

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar