Selasa, 30 Juli 2013

game "Clash in the Clouds"

2K Games hari ini mengumumkan "Clash in the Clouds" yang pertama dari tiga ekspansi datang ke irrasional Permainan 'first-person shooter Bioshock Tak Terbatas .
Clash in the Clouds tersedia hari ini di Steam sebesar $ 5 dan akan datang ke Xbox Live dan PlayStation Network kemudian dalam seminggu.
Pertempuran yang berfokus Clash di awan memiliki 4 "baru" peta dengan musuh semakin sulit, serta tantangan diperpanjang opsional. Ekspansi ini memiliki 60 tantangan dalam semua, serta prestasi baru dan dukungan leaderboard. Pemain juga dapat membuka konsep seni, voxophones, kinetoscopes, dan lebih dengan menyelesaikan tantangan.
Memimpin tingkat desainer Forrest Dowling mengatakan GameSpot bahwa ia tidak mengharapkan semua pemain Bioshock Tak Terbatas untuk kait pada Clash di Awan, mengatakan konten lebih ditujukan pada orang-orang yang menikmati pertempuran permainan atas narasi.
"Clash in the Clouds pasti sengaja dibuat ... kita tahu bahwa itu tidak akan menjadi 100 persen orang di luar sana," kata pemimpin tingkat desainer Forrest Dowling GameSpot. "Ini akan menjadi bagi orang-orang yang benar-benar menjadi pengalaman gameplay dan itulah apa yang mereka inginkan lebih."
"Ini adalah pengalaman meta. Hal ini bukan bagian dari cerita Bioshock. Hal ini hanya untuk bersenang-senang."
Setelah tahun 2014 akan baru Bioshock Tak Terbatas ekspansi "Burial at Sea - Episode Satu" dan "Burial at Sea -. Episode Dua" Konten tersebut narasi-driven, diatur dalam Pengangkatan permainan asli, dan dimaksudkan untuk mengikat kisah Elizabeth dan Booker bersama-sama.
Gameplay telah dimodifikasi untuk memberikan pemain "asli Bioshock pengalaman tempur" yang bertujuan untuk menyatukan bagian terbaik dari Bioshock dan Bioshock Tak Terbatas. Hal ini juga akan mencakup senjata baru, Plasmid baru / vigors, Air mata, Sky-Lines, dan Daddies Big.
Akhirnya, Burial at Sea - Episode Dua akan memiliki gamer bermain sebagai Elizabeth "saat ia berusaha untuk membawa penutupan ceritanya" dan keseluruhan narasi Bioshock Tak Terbatas. Konten ini juga diatur dalam Pengangkatan.
Episode Satu dan Dua Episode akan dijual seharga $ 15 setiap ketika mereka memulai pada tahun 2014. Semua tiga ekspansi disertakan dengan $ 20 Bioshock Tak Terbatas DLC musim berlalu .
GameSpot baru-baru ini mengunjungi Irrational Games di Boston, Mass dan berbicara dengan direktur kreatif Ken Levine. Periksa kembali akhir pekan ini untuk lebih.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar