Rabu, 24 Juli 2013

Album Baru Paramore Jadi Teratas Di Billboard



4/18/2013 06:59:00 AM  Agung YuLy Diyantoro  
http://sphotos-a.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/p480x480/546015_10150289316154963_2140594688_n.jpg
Minggu malam, gelaran MTV Movie Awards terfokus pada perayaan seni perfilman, tapi nggak berarti bahwa musik tidak terwakilkan. Di antara undangan yang datang, hadir juga band rock Paramore, yang masih menggembar-gemborkan rilisan album terbarunya.


Vokalis Hayley Williams enggan menjawab ketika ditanya tentang penghasilan band setelah menduduki peringkat satu di chart Billboard, namun mengatakan kepada MTV News bahwa ia dan rekan bandnya, Jeremy Davis dan Taylor York sejauh ini merasa gembira tentang keberhasilan rilisan itu.

"Kami sedikit takut hal itu berbalik jadi sial," kata Williams mengenai kesempatan menduduki posisi teratas. "Album ini menjadi kenyataan saja sudah seperti mimpi. Kami merasa minggu ini seperti sudah gila, Tetapi pada akhirnya nanti, apa pun yang terjadi kami siap untuk nggak berada di sana (chart),” tuup Williams



ahun 2013 menjadi miliki Paramore. Album keempatnya yang bertajuk Paramore sukses menembus puncak tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat.

Kepastian ini didapat setelah Nielsen SoundScan merilis daftar mingguannya. Pada daftar tersebut, album self-titled Paramore terjual 106 ribu kopi di minggu perdana. 
Ini merupakan catatan terbaik Paramore sepanjang sejarah band mereka. Sebelumnya, mereka nyaris melakukan hal yang sama ketika merilis album ketiga mereka, Brand New Eyes pada 2009 lalu.
Namun Brand New Eyes masih memiliki catatan debut album Paramore yang lebih baik. Jika album self-titled-nya terjual 106 ribu kopi, Brand New Eyes mampu terjual 185 kopi di minggu pertama. 
Tidak hanya menjadi yang terbaik di tangga Billboard, album yang berisikan 17 lagu tersebut juga menggusur beberapa album dari musisi ternama. Bahkan album comeback Justin Timberlake, The 20/20 Experience harus puas berada di posisi keempat.
ALBUM BARU PARAMORE 2013: Self-Titled

Fans Paramore Yang Asli, Pasti Beli ORIGINAL CD NYA 
Kalau kalian gak beli CD asli, terus mereka nanti makan apa ?
SILAHKAN CARI DI TOKO KASET TERDEKAT ^_^
MENURUT AKU SEMUA LAGUNYA OKE..
TAPI PALING FAVORIT ITU LAGU : 
(One of Those) Crazy Girls, Now, Dayfreaming, Hate To See Your Heart Break, Future, Proff, Grow Up, Last Hope, Part II
Lagu favorit kalian di album baru kali ini apa ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar