Senin, 22 Juli 2013

PARAMORE RILIS ALBUM BARU

Paramore (Foto: Press)
Paramore mengkonfirmasi bahwa album baru mereka akan dirilis pada 29 April 2013. Grup asal Franklin, Tennessee, ini juga akan merilis single berjudul “Now”, namun mereka belum memberikan detail mengenai peluncuran.
“Telah tiba waktunya bagi penggemar Paramore, teman, dan keluarga. Kami siap membeberkan tentang apa yang telah kami lakukan selama setahun terakhir,” tutur vokalis Hayley Williams di situs band.
“Dengan segala kebanggaan dan gairah yang dapat kami ekspresikan, kami ingin mengumumkan album ini. Album keempat kami akan berjudul Paramore.”
Williams menambahkan, “Pembuatan album ini merupakan mencari kembali diri kami sebagai band dan teman. Proses yang memberi kami kebebasan untuk mengeksplorasi teritori artistik baru dan memerdekakan kami sebagai musisi, penyanyi, sebagai orang!”
“Terus terang, kami merasa cara terbaik untuk memberikan nama adalah dengan menyebutnya seperti itu. Album ini adalah kami.”
“Single pertama dari album ini berjudul ‘Now’. Tidak tahu pasti apa yang bisa dikatakan kecuali kami menyukai lagu ini. Terasa seperti cara sempurna untuk memulai petualangan baru tidak hanya sebagai band, tetapi juga pergerakan. Untuk menunjukkan orang bahwa Anda dapat kalah dalam pertempuran, namun kembali dan menang dalam peperangan,” tandasnya.
Sosok yang baru berusia 23 tahun ini menutup, “Anda dapat bangkit dari debu. Anda dapat membuat sesuatu dari ketiadaan. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah terus berjalan ke depan.”
“Terima kasih kepada penggemar untuk tetap percaya pada kami bertiga. Dan untuk produser kami, JMJ, untuk melihat band baru di dalam kami. Kami sangat bangga dan sangat bersemangat menjadi Paramore lebih dari sebelumnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar