Minggu, 28 Juli 2013

Hasil Sementara 10 Besar Musisi Paling Hot Versi MTV


Hasil Sementara 10 Besar Musisi Paling Hot Versi MTV
Carly Rae Jepsen @foto: labrinthofficial.com

  - MTV Inggris menggelar polling dengan tajuk Hottest Summer Superstar. 50 Nama besar dijadikan sebagai nominasi. Siapa yang memimpin perolehan polling hingga hari ini?Tidak jauh dari perkiraan semula, One Direction memimpin dengan raihan 11.797.268 diikuti dengan Justin Bieber dengan angka vote sebanyak 9.132.651. Beda tipis perolehan angka mereka membuat kemungkinan 'kudeta' sangat besar.
Sementara itu Lady Gaga membuntuti di peringkat ketiga. Penyanyi berjuluk Mother Monster ini 'hanya' mengumpulkan 2.823.016 suara. Ya, sangat jauh bila dibandingkan One Direction dan Justin Bieber.
Di posisi berikutnya, berturut-turut Demi Lovato, The Wanted, Katy perry, Nicki Minaj, Rihanna, Paramore dan Selena Gomez di sepuluh besar. Keenamnya bisa saja bertukar posisi mengingat angka yang merekah raih tak terpaut jauh.
Tak ingin jagoanmu kalah? Ikuti polling ini. Caranya mudah. Cukup kirim twit #mtvhottest diikuti nama jagoanmu. Polling ini bakal ditutup pada 18 Agustus mendatang dan akan diumumkan pada 31 Agustus di acara MTV Music.

Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar