Sabtu, 27 Juli 2013

Taylor Swift Beri Tip Rp5 Juta kepada Koki Restoran


Taylor Swift Beri Tip Rp5 Juta kepada Koki Restoran

Liputan6.com, Los Angeles : Baru-baru ini Taylor Swift membawa kebahagiaan bagi seorang koki bernama Ralph. Taylor memberikan tip sebesar US$500 atau sekitar Rp5 juta. Bukan main senangnya hati koki ini. Terang saja, tak banyak orang yang meninggalkan tip sebesar itu untuk sebuah restoran di Philadelphia.
Taylor Swift memang sedang tur dan jalan-jalan bersama dengan teman-temannya, Ed Sheeran dan Austin Mahone. Karena sudah malam mereka memutuskan untuk makan ke sebuah restoran Italia milik Ralph.
Dikutip dari Huffingtonpost.com Kebetulan, ibu Ralph dan anaknya adalah penggemar Taylor. Mereka senang mendengar lagu-lagu pelantun We Are Never Ever Getting Back Together tersebut.
"Aku telepon ibuku dan mengatakan bahwa Taylor Swift ada di restoran. Dia minta fotonya, karena di adalah penggemar beratnya," katanya.
Selain berfoto, Ralph juga menceritakan bahwa anaknya yang mengidap autisme sangat suka terhadap lagu-lagu yang dinyanyikannya. "Anakku autis. Sementara aku bekerja, ibukulah yang menjaganya. Mereka juga sering mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift. Mereka sangat menyukainya," ungkapnya.
Karena pengalaman dan cerita sang koki yang menyentuh hatinya, sahabat Selena Gomez ini rupanya tergerak untuk membantu namun Taylor tak mau terkesan memberikannya begitu saja, maka ia memberikannya atas nama tip karena masakan dan pelayanan yang memuaskan. "Dia sangat baik. Ini adalah hari spesial kami," kata Ralph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar