Minggu, 28 Juli 2013

Hayley Williams Enggan Tulis Lagu 'Sex, Drugs And Rock N Roll'

Hayley Williams Enggan Tulis Lagu 'Sex, Drugs And Rock N Roll'
Paramore @foto: paramore.org
Kapanlagi.com - 'Sex, drugs and rock n roll'. Sebuah slogan yang seolah jadi kebanggaan bagi para musisi rock. Tak jarang rocker di dunia menulis lagu seputar hal tersebut. Namun itu tak berlaku bagi Hayley Williams bersama bandnya, Paramore. Dalam sebuah wawancara dengan NPR, Hayley menyebutkan ia sama sekali tak tertarik menulis lagu tentang 'Sex, drugs and rock n roll'. Sebaliknya, Hayley mengaku lebih suka menulis lagu tentang kehidupan normal sehari-hari.
Paramore @foto: paramorefans.comParamore @foto: paramorefans.com
"Aku merasa tidak perlu untuk mengungkapkan sesuatu tentang sex, drugs dan rock n roll. Aku tidak perlu untuk bersumpah. Aku tidak pernah mengucapkan aku adalah malaikat yang sempurna, tapi aku merasa itu bakal tidak jujur. Aku ingin bicara tentang permasalahan dalam kehidupan normal," sebut Hayley.
Paramore sendiri bakal merilis album self titled-nya hari ini (8/4). Ini bakal menjadi album pertama pertama Paramore pasca ditinggal Josh dan Zac Farro bersaudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar