Rabu, 14 Agustus 2013

[Video] Penampilan Paramore di Teen Choice Awards 2013 Bikin Kecewa

[Video] Penampilan Paramore di Teen Choice Awards 2013 Bikin Kecewa
Paramore di Teen Choice Awards 2013 ©justjared.com
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Hayley Williams saat tampil bersama Paramore di panggung Teen Choice Awards 2013. Dengan gaya rambut baru dan ekstrim, Hayley memukau Gibson Amphitheatre bersama Paramore pada Minggu (11/8) malam waktu Los Angeles. Dengan lagu Still Into You - Hayley, Jeremy Davis, dan Taylor York menggebrak panggung. Yang menarik, baju dan dandanan Hayley sempat menjadi kontroversi oleh para penggemarnya di Youtube. Begitu juga dengan penampilan panggung Paramore kali ini.
"Gaya rambut baru dan ekstrim + ballerinas + lagu yang ga selesai = terlalu berlebihan buat aku. Aku ga suka fakta bahwa Taylor dan Jer ga kelihatan di panggung... Meski aku menyukai musik mereka, aku ga suka penampilan mereka kali ini," ujar Maria Straube lewat akun Youtube-nya.
"Dia (Hayley) bisa menyanyi lebih bagus dari ini!! Apa yang terjadi!!!?" tukas pemilik akun bernama roter13.
Paramore di Blue Carpet Teen Choice Awards 2013 ©justjared.comParamore di Blue Carpet Teen Choice Awards 2013 ©justjared.com
Sebelumnya, trio Paramore ini sempat bergaya di blue carpet yang ada di Teen Choice Awards 2013. Hayley tampil cantik dengan dress pendek hitam yang dilengkapi semacam vest kotak kotak transparan.
Di ajang Teen Choice Awards 2013 ini, Paramore menerima penghargaan sebagai Choice Rock Group. Congrats ya guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar