Senin, 05 Agustus 2013

Hayley Williams Akui Dirinya Ngefans Justin Timberlake!

Hayley Williams Akui Dirinya Ngefans Justin Timberlake!
Hayley - Justin
Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Hayley Williams. Pentolan Paramore ini ternyata sangat menggemari Justin Timberlake saat dirinya masih muda. Wow, ternyata jauh sekali dari musik yang ia tunjukkan bersama Paramore.Menurut wanita cantik ini, poster Justin Timberlake pernah terpampang di tembok kamarnya saat ia masih berusia sekitar 10 tahun. Tak hanya menjadi seorang fans, Hayley mengaku juga mengoleksi memorabilia dari mantan kekasih Britney Spears tersebut.
Baru-baru ini Hayley sebenarnya berkesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan Justin. Namun Hayley memilih untuk menghindarinya. Alasannya? Ia ingin memelihara 'mimpinya' dengan tak bertemu langsung dengan idola.
"Aku berlari mendekati Justin Timberlake beberapa bulan lalu. Ketika aku tersadar, aku langsung berputar dan berjalan berbalik arah. 99,9% dinding kamarku penuh oleh posternya ketika aku berusia sepuluh tahun. Jika aku telah menemuinya, mimpi itu akan musnah," jelasnya pada British Magazine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar