Rabu, 21 Agustus 2013

Additional Drummer Paramore Kecelakaan

Miles McPherson, additional drummer Paramore, terluka parah dalam kecelakaan golf cart Jumat lalu (16/8). Ia terseret sekitar 20 kaki.
"Ketika kecelakaan itu terjadi, ada asam baterai yang bocor menetes ke tangan saya, sehingga saya menderita luka bakar tingkat tiga di dan pergelangan tangan dan saya juga mematahkan kelingking saya," kata McPherson.
 
Setelah beberapa hari dirawat di pusat luka bakar Vanderbilt, dia pulih. Dokter mengatakan kepadanya itu terlalu dini untuk mengatakan apakah cedera permanen akan memengaruhi mobilitas tangannya. Dia juga mengalami luka bakar serius di wajah dan kaki.
"Saya tidak bisa bekerja karena kesehatan masih membingungkan," kata McPherson. "Ini tubuh Anda, Anda ingin untuk dapat melakukan sesuatu dan Anda nggak dapat muncul ke kantor dan melakukan beberapa jenis pekerjaan lainnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar