Rabu, 21 Agustus 2013

Aksi Taylor Swift Berduet Maut Bareng Cher Lloyd

Kejutan Menarik, Aksi Taylor Swift Berduet Maut Bareng Cher Lloyd
Taylor Swift & Cher Lloyd
Taylor Swift memberikan kejutan dalam aksinya dengan melakukan duet maut bersama Cher Lloyd di sebuah konser. Penyanyi country yang tengah menggelar konser di Staple Center di Los Angeles, Amerika Serikat, menghadirkan tamu spesial Cher Lloyd.Awalnya, Taylor Swift melantunkan lagu andalan milik Cher Lloyd berjudul Want You Back. Penggemar merasa bingung. Alih-alih menyanyikan lagu miliknya sendiri, Taylor Swift melantunkan musik milik orang lain.
Tiba-tiba, suara emas milik Cher Lloyd terdengar. Tak lama, sosok Cher Lloyd muncul dari belakang panggung, diwartakan femalefirst, Rabu (21/8/2013).
Kontan, penonton yang hadir berterika histeris menyaksikan aksi maut dua penyanyi wanita yang tengah naik daun itu. Sayangnya, Taylor Swift hanya menyanyikan satu lagu bersama Cher Lloyd.
Setelah konser selesai, Taylor Swift dan Cher Lloyd tak mau menyiakan momen langka tersebut. Mereka mengabadikan kebersamaan tersebut dengan berfoto bersama. Tentu saja, Taylor Swift mengunggah foto tersbeut di akun Twitter miliknya.
Taylor Swift mengucapkan terima kasih kepada Cher Lloyd yang telah mau ikut tampil dalam konser yang digelarnya. Taylor Swift pun mengaku senang dengan konser yang berjalan lancar.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar