Rabu, 14 Agustus 2013

Ruang Pamer Indie Rock Show 2013 Siap Hentak Kota Malang!

Usai menikmati libur Lebaran, muda-mudi Kota Malang bakal diramaikan oleh sebuah gelaran bertajuk Ruang Pamer Indie Rock Show 2013. Acara yang digelar pada 15 Agustus ini bakal menampilkan band-band indie yang memiliki fans cukup besar.
Seperti yang tertulis di pers rilis, Ruang Pamer Indie Rock Show 2013 bakal diramaikan oleh band-band seperti Still Virgin, Flint, Dislike December, May I Say, Avanturir, Goodbye Sunday, Ballad For Romantic serta Snickers and the Chicken Fighters. Nama-nama besar tersebut tentu saja menjadi garansi acara ini bakal berlangsung meriah. Apalagi acara ini bakal dipandu oleh MC THE BUNCITS (@ishaktongtong & @firmanshore).
Tiket presale sudah dapat dibeli seharga Rp 20.000 di Ruang Pamer Footwear Store (Jl. Mayjen Panjaitan 255 Malang) serta di Level Brew House. Sedangkan untuk calon penonton yang membeli tiket di venue, penyelenggara menyediakan tiket seharga Rp 30.000.
Ruang Pamer Indie Rock Show 2013 kali bakal digelar di Levels Brew House Malang sejak pukul 18.00. Penonton yang hadir juga dapat memenangkan hadiah dengan cara memotret momen yang terjadi selama acara berlangsung. Untuk info lebih lanjut, penyelenggara bakal mengumumkannya lewat akun Twitter @ruang_pamer.
So, tunggu apalagi muda-mudi Kota Malang? Grab it fast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar